FAQ
Frequently Asked Question (Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan)
Overview
Kebijakan pengembalian dan pengembalian barang berlaku selama 30 hari. Jika 30 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang penuh atau penukaran. Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda harus belum pernah digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya. Barang tersebut juga harus dalam kemasan asli. Beberapa jenis barang dikecualikan dari pengembalian. Barang yang mudah rusak seperti makanan, bunga, koran, atau majalah tidak dapat dikembalikan. Kami juga tidak menerima produk yang merupakan barang intim atau saniter, bahan berbahaya, atau cairan atau gas yang mudah terbakar.
Barang lain yang tidak dapat dikembalikan:
- Kartu hadiah
- Produk perangkat lunak yang dapat diunduh
- Beberapa barang kesehatan dan perawatan pribadi
Untuk menyelesaikan pengembalian, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.
Harap jangan mengembalikan pembelian Anda ke produsen.
Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian uang sebagian yang diberikan:
Buku dengan tanda-tanda penggunaan yang jelas
CD, DVD, kaset VHS, perangkat lunak, permainan video, kaset pita, atau piringan hitam yang telah dibuka.
Barang apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak, atau hilang bagiannya karena alasan yang bukan kesalahan kami.
Barang apa pun yang dikembalikan lebih dari 30 hari setelah pengiriman
Refunds
Setelah barang yang dikembalikan diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email untuk memberi tahu bahwa kami telah menerima barang yang dikembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.
Jika disetujui, pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit atau metode pembayaran awal Anda, dalam jangka waktu tertentu.
Pengembalian dana yang terlambat atau tidak ada
Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.
Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin perlu waktu sebelum pengembalian dana Anda resmi diposkan.
Selanjutnya hubungi bank Anda. Sering kali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana diposkan.
Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana, silakan hubungi kami di [email protected].
Barang obral
Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan. Barang obral tidak dapat dikembalikan.
Exchanges
Kami hanya mengganti barang jika rusak atau cacat. Jika Anda perlu menukarnya dengan barang yang sama, kirimkan email kepada kami di [email protected] dan kirim barang Anda ke: {alamat fisik}.
Gifts
Jika barang tersebut ditandai sebagai hadiah saat dibeli dan dikirim langsung kepada Anda, Anda akan menerima kredit hadiah senilai pengembalian barang. Setelah barang yang dikembalikan diterima, sertifikat hadiah akan dikirimkan melalui pos kepada Anda.
Jika barang tersebut tidak ditandai sebagai hadiah saat dibeli, atau pemberi hadiah meminta pesanan dikirimkan sendiri untuk diberikan kepada Anda nanti, kami akan mengirimkan pengembalian uang kepada pemberi hadiah dan mereka akan mengetahui tentang pengembalian barang Anda.
Shipping returns
Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke: {alamat fisik}.
Anda akan bertanggung jawab untuk membayar sendiri biaya pengiriman untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian uang, biaya pengiriman pengembalian akan dipotong dari pengembalian uang Anda.
Bergantung pada tempat tinggal Anda, waktu yang diperlukan agar produk yang Anda tukar sampai ke tempat Anda dapat bervariasi.
Jika Anda mengembalikan barang yang lebih mahal, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima barang yang Anda kembalikan.
Need help?
Hubungi kami di [email protected] untuk pertanyaan terkait pengembalian dana dan pengembalian barang.